Mantap..,Melalui RMB-LHMR kota Dumai Panglimo Haji Gedang Rekrut Pemuda Untuk Bekerja TA di Kilang P

Mantap..,Melalui RMB-LHMR kota Dumai Panglimo Haji Gedang Rekrut Pemuda Untuk Bekerja TA di Kilang P

DUMAI,(PAB) .

Rumpun Melayu Bersatu-Lembaga Hulubalang Melayu Riau Kota Dumai Dibawah Komando Haji Gedang Selaku Panglimo Laskar,Berupaya membantu masyarakat khususnya para pemuda kota Dumai untuk mendapatkan pekerjaan.

 

Berbondong Bondong Para pemuda tempatan mendatangi Kantor RMB - LHMR kota Dumai yang berlokasi di Jalan Dock Yard Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, untuk menemui panglimo Laskar mengadukan nasib,betapa susahnya untuk masuk mengikuti TA tersebut.

 

Melalui RMB-LHMR kota Dumai Panglimo Haji Gedang Merekrut para Pemuda untuk ikut bekerja TA Di Kilang Pertamina RU II Dumai,Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur,kota Dumai.

 

Panglimo Haji Gedang berjuang agar para pemuda yang sangat sulit untuk ikut bekerja TA,Maka melalui Organisasi RMB -LHMR Kota Dumai,bergerak cepat untuk pemuda tempatan khususnya tenaga kerja lokal untuk bisa bekerja di negerinya sendiri,Ujar Haji Gedang.

 

Insya allah berkat kerja sama dan perjuangan Panglimo Haji Gedang untuk kepentingan masyarakat khususnya para pemuda tempatan sebagai tenaga kerja lokal,telahpun di buktikan.

Dan hari ini Selasa 03 November 2020,tenaga kerja lokal yang akan masuk bekerja Pada TA di kilang pertamina RU II Dumai sudah pun mengumpulkan persyaratannya,terang Haji gedang.

 

RMB-LHMR kota Dumai akan berusaha berjuang agar para pemuda bisa masuk dan diterima sesuai dengan kemampuan dan hasil MCU (Medical Cek Up) yang di butuhkan perusahaan sesuai prosedurnya,tutur panglimo.

 

Panglimo Haji Gedang juga berpesan kepada para tenaga kerja lokal agar selalu stand by,ketika nanti pihak perusahaan menghubungi untuk bekerja,dan tak lupa jangan meninggalkan adab,sopan santun kepada semua orang maupun kalangan,ujar Haji Gedang mengakhiri bincangnya.(Eli)

Berita Lainnya

Index