Peduli Masyarakat Saat Beribadah

Haji Gedang Lewat RMB-LHMR Kota Dumai Salurkan Bantuan Baby Tank Untuk Rumah Ibadah

Haji Gedang Lewat RMB-LHMR Kota Dumai Salurkan Bantuan Baby Tank Untuk  Rumah Ibadah

DUMAI, (PAB)--

Program Bakti sosial Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubang Melayu Riau Kota Dumai, SHulubesar Kepeduliannya kepada masyarakat khususnya terhadap rumah ibadah.

Khususnya pada rumah ibadah yang belum mempunyai penampungan air untuk wudhu  saat akan beribadah menjadi sasaran Program RMB-LHMR kota Dumai untuk salurkan bantuan berupa Baby Tank ke rumah ibadah yang ada di kota Dumai.

Haji Gedang selaku panglimo Laskar Hulubalang Melayu Riau Kota Dumai beserta laskar lainnya menurunkan Baby Tank ke Mushola Asy-Syakirun Di jalan Depnaker RT 04 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Senin (02/11/2020).

Pemberian ini yang merupakan salah satu  Program Laskar dalam bentuk kepedulian serta tanggap terhadap kebutuhan  pada rumah ibadah.

 

Penyerahan Baby Tank ini langsung oleh Panglimo Haji Gedang Kepada Pengurus Mushola Asy-Syakirun, Safari di dampingi oleh Imam Mushola Iswanto.

Pembangunan Mushola Asy -Syakirun dibangun dari dana swadaya masyarakat RT 04 kelurahan Kampung Baru,serta di kerjakan secara gotong royong oleh warga setempat juga ujar Safari saat dikonfirmasi.

 

Safari juga menyampaikan kepada Panglimo Haji Gedang,Bahwa Mushola Asy.Syakirun masih banyak butuh material untuk menyelesaikan pembangunan.

Kendala dan keluhan belum selesainya pembangunan mushola tersebut diterima dan di tanggapi oleh Panglimo Haji Gedang.

 

Kebutuhan dan kekurangan bahan material yang dibutuhkan oleh mushola ini akan kita bantu nantinya,yang insya allah akan secepatnya kita berikan ujar panglimo haji Gedang.

 

Program Rencana penyaluran bantuan Baby Tank Pada rumah ibadah yang ada dikota Dumai sekitar 17 Rumah ibadah yang akan diberi bantuan tersebut.

Kami juga sangat salut terhadap gotong royong dan jiwa kebersamaannya dalam membangun mushola,tutur Panglimo Haji Gedang.

 

Mari kita pererat silaturahmi sembari beribadah dan beramal serta tetap memegang adab santun dan kesopanan dalam bermasyarakat,maka dengan menjunjung tinggi harkat dan martabat  inilah yang akan menempah kita menjadi lebih bermarwah,terang Panglimo haji gedang menutup bincangnya.(Eli)

Berita Lainnya

Index