Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH Buka Rakernis Propam Sejajaran Polda Sumut T.A. 2018

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH Buka Rakernis Propam Sejajaran Polda Sumut T.A. 2018

MEDAN,(PAB)----

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH membuka Rakernis Propam sejajaran Polda Sumut T.A. 2018 di Aula Catur Prasetya Mapolda Sumut, Kamis (15/03/18) pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, Wakapolres /tabes sejajaran Polda Sumut , para Kasubbag Renmin satker, Kasi Provos SPN Polda Sumut, Kasi Provos Brimob Polda Sumut, Kasi Propam , Baur Paminal dan Baur Provos sejajaran Polda Sumut.

Adapun thema dalam kegiatan ini yaitu dalam rangka mewujudkan Propam yang Promoter guna menyukseskan Pilkada serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019.  Tujuan kegiatan ini yaitu penyamaan visi, misi dan intreperasi dalam pengawasan untuk mewujudkan Propam Polda Sumut yang Promoter.

Kegiatan diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk kemudian laporan penyelenggar kegiatan kepada Wakapolda Sumut. Kemudian Wakapolda Sumut memberikan kata sambutan sekaligus membacakan sambutan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw yang menyampaikan kepada personil Propam sejajaran Polda Sumut untuk bertindak yang adil, berikan tindakan yang objektif kepada anggota.

“Emabanlah tugas fungsi dengan sebaik baiknya yang berdasarkan fakta, tidak selamanya rekan rekan bertugas di Propam. Buat rekan-rekan yang bermasalah di Propam silahkan diselesaikan jangan sampai menghambat kenaikan pangkat dan sekolah anda nantinya,” ucap Wakapolda Sumut.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut melalui Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa tujuan dari rakernis ini yaitu untuk menyamakan presepsi dalam mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan Propam yang promoter. Selain itu kegiatan ini juga untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019. Kapolda Sumut juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius yang nantinya di terapkan dalam bertugas sebagai fungsi pengamanan anggota Polri.

Dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut menegaskan selama kegiatan Pilkada Polri harus Netral dan untuk keluaraga ingatkan untuk menggumakan Hak Pilih untuk Sumut yang lebih baik lagi. Di akhir sambutannya Wakapolda Sumut resmi membuka kegiatan rakernis Propam sejajaran Polda Sumut.

Kegiatan selanjutnya di akhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Rakernis dari para Narasumber.(gc/evi)

Berita Lainnya

Index