Hari Pertama, Debat Terbuka Paslon Walikota Binjai di Hotel Kardopa

Hari Pertama, Debat Terbuka Paslon Walikota Binjai di Hotel Kardopa

BINJAI, (PAB)---

Debat publik hari pertama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2021, yang di laksanakan PKPU di hotel kardopa,  Saptu (31/10/2020) di jalan Sultan Hasanuddin Binjai kota.

Para Paslon di hari pertama masing- masing paslon membacahkan visi dan Misi dengan di pandu moderator yang telah di siapkan PKPU,setelah paslon nomor urut.1 membacahkan Visi dan Misinya di susul paslon nomor2 oleh ibu lisa, dengan Visi dan Misi, Manusia cerdas dan berajas kedaulatan agama,begitu juga paslon.nmor urut 3 oleh bapak juliadi dalam Visi dan Misi dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih , mewujudkan manusia yang masyarakat bersenerjik dengan berwawasan masyarakat membangun untuk kota Binjai kedepannya.

Dalam acara debat terbuka ini di Hadiri Walikota Binjai H Idaham.SH Msc dan masing angggota DPRD partai pendukung dan juga puluhan aparat dari polresta Binjai dalam pengamanan acara Debat Terbuka Paslon di hari Pertama .

Dan PKPU Kota Binjai akan melanjutkan debat terbuka di hari kedua di bulan Desember mendatang ujar ketua KPU Kota Binjai dalam kata sambutanya.(jun).

Photo; terlihat di ruang loby hotel Kardopa para masyarakat , insan pers dan juga penegak Hukum Polresta Binjai ikut menonton debat terbuka ini.(S Juntak)

Berita Lainnya

Index