Kapolsek Medan Baru Hadiri Acara HUT Kecamatan Medan Petisah Ke 29 Tahun

Kapolsek Medan Baru Hadiri Acara HUT Kecamatan Medan Petisah Ke 29 Tahun

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH bersama personil menghadiri acara HUT Kecamatan Medan Petisah ke 29, Senin (29/10/2020).

Pada acara HUT Kecamatan Medan Petisah ke 29 ini juga dihadiri Camat Petisah M.Agha Novrian S.STP, Danramil 01/MB Kapten CZI Abdul Halim Pasaribu, Kepala Puskesmas Bestari dr. Indra, Para Lurah dan Kepling Sekecamatan Medan Petisah, Para Bhabinkamtibmas Sekecamatan Medan Petisah, Para Babinsa Sekecamatan Medan Petisah.

IMG-20201026-WA0067Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke – 29 kepada seluruh jajaran Kecamatan Medan Petisah.

“Mari kita mempererat hubungan kerja sama unsur tiga Pilar, Kepada jajaran tiga pilar kami menghimbau agar tetap mengingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga masa Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu”kata Kompol Aris Wibowo SIK MH.

IMG-20201026-WA0065Kemudian, Kapolsek Medan Baru juga mengigatkan kepada seluruh tiga pilar agar dapat menghimbau masyarakat untuk berperan serta hadir memberikan hak suara pada saat Pilkada tanggal 09 Desember 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Usai memberikan kata sambutan Kapolsek Medan Baru, Danramil Medan Barat dan dari Camat Medan Petisah, acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng.(Evi)

Berita Lainnya

Index