Kapolda Apresiasi Pemerintah dalam Persiapkan Indonesia Emas

Kapolda Apresiasi  Pemerintah dalam Persiapkan Indonesia Emas
Kalibrasi Irjend. Pol Paulus foto bersama usai acara seminar publik pilkada

MEDAN,(PAB)----

Kapoldasu Irjend. Pol Paulus Waterhouse mengatakan Apresiasi kepada Pemerintah dalam mempersiapkan Indonesia Emas pada tahun 2045 akan datang.Hal itu dikatakannya kepada mass media usai acara seminar publik pilkada sumut, hari ini rabu (14/3/18) di Digital Library kampus Unimed.

"Mari kita siapkan generasi muda untuk menyongsong Tahun Emas Indonenesia dalam Pilkada, Polri harus netral" ujar Paulus.

Katanya, bahwa jika memanggil Paslon dalam pemeriksaan, dikhawatirkan dapat diduga berbicara Politik/keberpihakan. 
Sehingga Masalah Kepemimpinan yang mana  proses pendidikan dikembalikan ke masyarakat, untuk bersama-sama sebagai tanggung jawab moral.

Selanjutnya sebagai bentuk dukungan untuk itu Kapolda berjanji akan menuntaskan berbagai kasus yakni seperti Laporan Kasus: Yayasan Inka, perumahan NKBN, akan di cek dan tangani serius.

"Persoalan tanah di Sumut luar biasa, dan akan di selesaikan. 
 kami pun setuju untuk memberi edukasi melalui media sosial, " tambah Paulus sembari memberitahukan bahwa Polda punya aplikasi “Polisikita sumaterautara”,  masyarakat dapat mendownload, serta memanfaatkan untuk melaporkan dan mengambil informasi kepolisian di Aplikasi “Polisikita sumaterautara”.tersebut.(evi)

Berita Lainnya

Index