Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Asahan Dipimpin Asisten II Setdakab

Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Asahan Dipimpin Asisten II Setdakab

KISARAN, PAB -

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati setempat yang di ikuti oleh seluruh ASN, Senin (19/10/2020).

Upacara peringatan HKN itu dipimpin oleh Asisten Perekonominan dan Pembangunan Setdakab Asahan Drs. Bambang Hadi Suprapto sebagai Inspektur upacara yang dalam amanatnya memyampaikan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mempedomani Panca Prasetya Koprs Pegawai Republik Indonesia yang merupakan janji atau komitmen terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pemerintah dan masyarakat umum.

Kemudian terkait dengan penyebaran covid - 19 di Kabupaten Asahan yang saat ini semakin meningkat disinyalir disebabkan karena ketidak patuhan masyarakat terhadap himbauan yang diberikan oleh Pemerintah, Bambang kembali mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mematuhi himbauan Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan agar penyebarannya dapat dicegah.

Selanjutnya dalam upacara itu Asisten II Setdakab itu terlihat memberikan penali kasih kepada 60 orang ASN yang telah pensiun tahun 2020 dan bantuan duka cita kepada  10 keluarga ASN yang telah meninggal dunia sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Pemkab Asahan.(pur)

Berita Lainnya

Index