Danramil 03/Serengan Bhabinkamtibmas dan Linmas bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Warga

Danramil 03/Serengan Bhabinkamtibmas dan Linmas bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Warga

SURAKARTA,(PAB)----

Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu dan yang bagi membutuhkan.

Danramil Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K,
Sertu Rohmad ( Babinsa Jayengan ) bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas Kel Jayengan kec. Serengan membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Serengan, Kamis  (15/10).

IMG-20201015-WA0045Danramil menyampaikan bahwa Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta dan Mobil Dapur Umum Polresta Surakarta. Prajurit TNI dan Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari.

Selanjutnya pada pukul 11.30 wib nasi kotak tersebut mulai di bagikan oleh Sertu Rohmad dan Bhabinkamtibmas Kel. Jayengan Serta anggota Linmas kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kec Serengan

IMG-20201015-WA0044Sasaran pembagian nasi bungkus untuk Kel Jayengan 100 bungkus Di sepanjang Jl. Wirotamtomo Kel. Jayengan sasaran tukang becak dan warga yang melintas Jl. Wirotamtomo Kel. Jayengan, Sepanjang Jl. Honggowongso Utk sasaran Tukang becak dan warga yg melintas dan Rumah Kos Panti Panti Jumpo di Kertopuran Kel. Jayengan, Pungkasnya

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index