Poldasu Bersinergi dengan Wartawan Berantas Hoax Jelang Pilkada

Poldasu Bersinergi dengan Wartawan Berantas Hoax Jelang Pilkada
Sambutan awak media kedatangan Kapoldasu Irjend Pol Paulus Waterpaw dalam acara puncak family gathering (foto: evi)

MEDAN,(PAB)----


Tingkatkan silaturahmi dengan awak media, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw wujudkan Sinergitas Polri dengan wartawan dalam persiapan menghadapi  pilkada damai Tanpa Sara Tahun 2018 di Wilayah Sumatera Utara,di Armaya Wisata Alam Jl. Namorih Pancur Batu Deli Serdang, Jumat,( 9/8/2018 ).

Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan dukungan rekan awak media yang selama ini mendukung tugas Kepolisian khususnya dalam memberantas berita-berita hoax di media massa.

“Kiranya kegiatan ini menjadi sarana meningkatkan kekeluargaan dan kesatuan antar Polda Sumut dan Insan Pers Mitra Polda Sumut,” ujar Kapolda Sumut.


Kapolda Sumut juga sempat menyingggung terkait jurnalis yang telah ditahan di Polda Sumut, agar dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk tidak menyebarkan berita hoax khususnya yang menyangkut pribadi orang lain.

“Agar dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua. Mari kita bersama sama berantas Hoax,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan kerjasama yang baik antar Polri dan Insan Pers Polda Sumut.
Kegiatan di awali dengan sarapan bersama, senam bersama, Sambutan dari Kabid Humas Polda Sumut, Sambutan dari Perwakilan Wartawan dilanjutkan dengan Games bersama Polri dan Wartawan Polda Sumut kemudian pembagian doorprize kemudian hiburan.


Kapolda Sumut juga pada kesempatan tersebut membagikan hadiah kepada para pemenang lomba fotografi yang beberapa waktu lalu diadakan dengan tema Sispam Kota Pilkada Sumut.(evi)

Berita Lainnya

Index