Kabag RPB Polda Sumbar AKBP Bagus Setiyono Beri Bantuan ke SLB

Kabag RPB Polda Sumbar AKBP Bagus Setiyono Beri Bantuan ke SLB
AKBP Bagus Setiyono, SIK, MH bersama salah seorang anak penyandang autis.(Foto/Zan)

SUMBAR,(PAB)----

AKBP Bagus Setiyono, SIK, MH Kabag RBP Rorena Polda Sumbar melaksanakan giat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Pengembangangan Potensi Anak(YPPA) Autisma Padang yang bertempat di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Kunjungan ke- 2 di Jln Garuda 2 Kelurahan Andalas  Kecamatan Padang Timur Kota Padang,SUMBAR,Jumat (9/3/18).

Mantan Kapolres Touna yang dikenal peduli anak ini berkunjung dengan menemui Kepala Sekolah, Para Guru dan 60 anak penyandang disabilitas dan autis.

"Anak-anak bukan hanya harapan orang tua melainkan harapan Bangsa dan Negara. Kondisi yang terjadi ini atas ijin dan kekuasaan Allah SWT", tandas Bagus.

Alumni Akpol 1996 ini mengambil hikmah dalam kunjunganya bahwa Manusia memiliki kelebihan dan Kekurangan dan anak-anak yang memiliki kekurangan patut diberikan Motivasi dan Semangat yang tinggi untuk menjalankan kehidupan dan tetap berkarya dalam kondisi apapun.

"Mereka berhak meraih cita-cita yang diinginkan, banyak contohnya anak dengan segala keterbatasannya namun, ada yang jadi pianis handal, pemain biola, penyanyi dan bahkan menjadi ilmuan meskipun kondisinya tidak seperti anak pada umumnya", imbuhnya.

AKBP Bagus Setiyono juga memberikan Bantuan kepada Sekolah dan Anak-anak Autis agar terus semangat dan optimis untuk terus berkarya.

"Kesuksesan dan Keberhasilan itu perlu perjuangan, jangan pernah  putus Asa, tetap tanamkan semangat pantang menyerah dalam menghadapi semua tantangann, ujian serta cobaan, yakinlah Allah SWT akan melindungi kita bersama para pejuang pengisi Kemerdekaan", Pesan Bagus Kepada para Guru dan Orang Tua Wali sebelum berpamitan melanjutkan tugas lain.(Zandre)

Berita Lainnya

Index