Pengamanan Aksi Tolak UU Omnibus Law, Ketua DPRD Sergai Berikan Apresiasi Polres Sergai

Pengamanan Aksi Tolak UU Omnibus Law, Ketua DPRD Sergai Berikan Apresiasi Polres Sergai

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Pengamanan Aksi penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja yang dilakukan Serikat buruh hingga Mahasiswa  Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara berjalan aman dan kondusif.

Hal ini tak terlupa dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian Polres Serdang Bedagai dengan slogan mengayomi dan melindungi rakyat. Sehingga hal ini patut diberikan aspirasi.

Aspirasi tersebut disampaikan 
Ketua DPRD Serdang Bedagai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan saat menampung aspirasi ratusan Masyarakat Pemuda peduli Serdang Bedagai yang menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di Depan Kantor DPRD Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. Jumat(9/10).


“Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif, ini berkat kerja sama yang baik antara DPRD Sergai dengan Polres Sergai dan adik -adik mahasiswa”ucap dr. M. Riski.

Selain itu, Riski juga memberikan ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang yang sigap mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan adik-adik mahasiswa, Semoga hal ini terus berlanjut sehingga Kabupaten Sergai dalam situasi aman dan kondusif.

Riski juga mengucapkan terima kasih kepada adik adik mahasiswa yang dalam aksinya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak berbuat hal hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain,”ungkap dr. Riski Ketua DPRD Sergai Fraksi Gerindra saat menyampaikan aspirasi di hadapan ratusan mahasiswa.

Pantuan awak media di lokasi, 
terlihat Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Pejabat Utama (PJU) turun langsung melakukan pengamanan ratusan mahasiswa menggelar aksi damai di Kantor DPRD Sergai.

Bahkan dilokasi, Personil Polres Sergai juga terlihat menyediakan minuman meniral untuk para aksi mahasiswa,"tutupnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index