Kepercayaan dari seorang hamba allah telah tersampaikan melalui tangan calon seorang pemimpin

Kepercayaan dari seorang hamba allah telah tersampaikan melalui tangan calon seorang pemimpin

DUMAI,(PAB)---

Siapasangka semasa suasana kondisi dibeberapa titik dikota dumai yang tergenang banjir diakibatkan hujan deras beberapa hari lalu dan luapan air pasang besar hingga membuat kondisi Jalan jakolin, kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai pada hari Selasa(29/09/2020) Hendri Sandra, S.E. turun kelokasi tersebut demi menyampaikan amanah dari seorang hamba allah yang berkehendak bapaslon pilkada Kota Dumai untuk sebagai perpanjangan tangan nya.

Dijelaskan oleh Hendri Sandra, S.E. Yang juga sebagai bapaslon pilkada Kota Dumai priode-2021-2026, Ini kita secara pribadi menyampaikan bantuan dari salah satu warga, yang meminta agar kita yang menyampaikannya,"ini adalah bentuk keperdulian kepada persoalan persoalan dikota dumai, hari ini kita menghadapi persoalan banjir yang terjadi ada dibeberapa titik."Ujarnya".

Dengan ini mari kita sama-sama berdoa agar musibah tersebut bisa segera berakhir dan alhamdulillah hari ini saya sudah sampaikan bantuan sosial, amanah dari salah satu warga kita."sambungnya".

Dan saya juga berharap agar kita sebagai sesama masyarakat bisa saling terketuk hatinya untuk saling membantu saudara saudara kita yang terkena dampak banjir tersebut."tutupnya".

Sementara pemuka masyarakat yang diwakili langsung oleh ketua Rt.01 Jalan Jakolin menerima bantuan sosial tersebut dengan mengucapkan ucapan terima kasih, bagi kami sosok bapak Hendri Sandra, S.E. bukanlah sosok yang asing lagi bagi kami ini, diwilayah Rt.01 yang lumayan luas terdampak banjir tersebut, kami sangat berterima kasih atas bantuan sosial tersebut."paparnya".

Insyaallah meskipun bantuan tersebut belum seberapa dengan dibanding masyarakat yang terkena dampak banjir, Insyaallah ini sangatlah bermanfaat bagi kami."sambungnya".

Bantuan tersebut sangatlah berguna bagi kami dan akan segera kami bagikan kepada yang berhak untuk mendapatkannya."tutupnya". (Eli)

Berita Lainnya

Index