PRAJURIT YONMARHANLAN VII SUMBANGKAN DARAH JELANG HUT TNI KE 75

PRAJURIT YONMARHANLAN VII SUMBANGKAN DARAH JELANG HUT TNI KE 75

KUPANG,(PAB)---

Jelang peringatan HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di Marseling Area Mako Lantamal VII Bolok Kab. Kupang Nusa Tenggara Timur.  Selasa, (22/09/2020).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Kota Kupang ini, dihadiri oleh Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko S. H, Kas Danrem 161/Wirasakti Kolonel Inf Jemz A Ratu Edo, Dandenkesyah Korem161/ WS Letkol CPM dr. Agus Saptyadi S. An., dan diikuti oleh prajurit Yonmarhanlan VII,  Korem 161/WS, Yonif 743/PSY, Lantamal VII,  Dilmil III-15 Kupang,  Lanudal Kupang,  dan Kodim 1604 Kupang . 

Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad menyampaikan bahwa prajurit Marinir merupakan prajurit yang profesional, berdedikasi, humanis serta memiliki kecintaan yang tinggi terhadap NKRI, meski ditengah pandemi Covid 19 prajurit marinir senantiasa siap memberikan Dharma Bhakti untuk negeri, seperti hari prajurit Yonmarhanlan VII mendonorkan darahnya untuk membantu sesama, ini merupakan bukti bahwa prajurit Korps Marinir selalu memberikan yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini. “Tanyakan pada dirimu apa yang sudah kau berikan untuk negara ini”. Tegas Danyonmarhanlan VII.

Berita Lainnya

Index