Ketua Projo Riau Ajak Semua Saling Bekerja Sama, Ashari Terpilih Sebagai Ketua DPC Projo Dumai

Ketua Projo Riau Ajak Semua Saling Bekerja Sama, Ashari Terpilih Sebagai Ketua DPC Projo Dumai

DUMAI,(PAB)---

Dalam rapat yang berlangsung sekitar 45 menit itu menetapkan Ashari sebagai ketua DPC Projo Dumai secara aklamasi.

Untuk pemilihan Projo ini semua tak luput dari kerja sama yang baik antara anggota dan masyrakat.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo,  S.E., M.H dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD projo Riau, Sonny Silaban, ST juga diikuti calon pengurus atau penerima mandat pembentukan DPC Kota Dumai.

Sekretaris Projo Riau mengingatkan Ketua terpilih agar segera melengkapi kepengurusan DPC Projo Kota Dumai dan merangkul semua pihak yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan Projo.

Dalam sambutannya, Ketua Projo Riau mengajak ketua terpilih untuk tetap melakukan koordinasi dan komunikasi dengan DPD Projo Riau agar program DPD dan DPC Kota Dumai sinergis guna mensukseskan nawacita Presiden Jokowi didaerah.

Sonny Silaban juga meminta calon pengurus DPC Kota Dumai untuk membuat fakta integritas agar kepengurusan di isi oleh orang-orang yang komitmen dan memiliki loyalitas pada Projo.

Dr. Wahyu Donri, S.H., M.Hum, Wakil Ketua Bidang Hukum DPD Projo Riau dan Pagar Parlindungan Sianturi, SH, Wakil Ketua Bidang Infokom adalah penerima mandat untuk melakukan langkah-langkah pembentukan DPC Projo Kota Dumai.

Dr. Wahyu yang memimpin jalannya rapat membuat kesepakatan bersama dengan ketua terpilih DPC Kota Dumai agar mempersiapkan kepengurusan selama 14 hari kerja, mempersiapkan sekretariat, dan membentuk PAC selama dalam satu bulan.

Ashari siap menerima mandat sebagai ketua Projo Kota Dumai,dan akan membangun,mengembangkan bersama anggota untuk wilayah Dumai.
Harapan kedepannya dengan mandat yang diberikan,akan saling suport,sinergi bersama jajaran kepengurusan Kota Dumai Ujar Ashari menambahkan.

Dan dalam hal ini semuanya harus melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker dan jangan lupa cuci tangan jaga kesehatan dan keluarga .pesan dari ketua Projo DPC yang baru.(Eli)

Berita Lainnya

Index