Lettu Laut (E) Prabowo S.H. dan Kopda Ismail Maha Terima Penghargaan Dubes Cheko Untuk RI

Lettu Laut  (E) Prabowo S.H. dan Kopda Ismail Maha Terima Penghargaan Dubes Cheko Untuk  RI
Lettu Laut (E) Prabowo, S.H dan Kopda Bah Ismail Maha Personil Lanal Semeulue ketika mendapat penghargaan dari Dubes Cheko bertempat di Ruang Rapat Kantor Gubernur Provinsi Aceh.(Foto/Penal)

SIMEULUE,(PAB)----

Duta besar Republic Of Cheko untuk Indonesia Memberikan Penghargaan kepada Lettu Laut (E) Prabowo, S.H dan Kopda Bah Ismail Maha Personil Lanal Semeulue bertempat di Ruang Rapat Kantor Gubernur Provinsi Aceh.

Pemberian penghargaan The Medal of Apreciation dari Ambasador of The Czech Republik to The Republic of Indonesia, Mr. H.E. Ivan Hotek dan Penghargaan Zoo Liberec dan CCBC atas kontribusi luar biasa terhadap konservasi keanekaragaman hayati dari Zoo Liberec Director dan CCBC Board Member diberikan kepada Lettu Laut (E) Prabowo SH. NRP. 21284/P
dan Kopda Bah Ismail Maha NRP. 100891
Penghargaan diserahkan langsung oleh Duta Besar Republik Ceko untuk Indonesia, Mr. Ivan Hotek dan Direktur Zoo Liberac sekaligus Presiden Union Czech and Slovakia Zoo, Mr. Dr David Najedlo.

Pada kesempatan itu juga Bapak Gubernur Provinsi Aceh atas nama Pemerintah Aceh berterimakasih kepada TNI Angkatan Laut atas upaya yang dilakukan dan langsung berinisiatif akan memberikan bantuan 2 Speed Boat kepada TNI AL sebagai bentuk penghargaan dan perhatian atas prestasi yang membanggakan untuk Provinsi Aceh sebagai alat bantu operasional TNI AL dalam mengawal dan menjaga Pulau Bengkaru.

Hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan tersebut Gubernur Provinsi Aceh drh. Irwandi Yusuf M.Sc, Dubes   Republic Of Cheko Mr. H.E. Ivan Hotel, Direktur Zoo Liberac sekaligus Presiden  Union Checz and Slovakia Zoo Mr. Dr. David Najedlo,  Direktur G6 Aviation Consulting Ibu Lily S. Wasitova, Kepala Dinas LHK Saminuddin,  Asisten II Taqwallah,  Kabiro Ekonomi Raudi, Staf Komunikasi Yayasan HAKA Irham Hudaya Yunardi, Rombongan Dubes Cheko dan Staf Gubernur Aceh.(Rosen/Dispen)

Berita Lainnya

Index