Dandim 0203 Pimpin Latihan Satgas Resimen Bela Negara FKPPI Cabang 0215 Langkat

Dandim 0203 Pimpin Latihan Satgas Resimen Bela Negara FKPPI Cabang 0215 Langkat

LANGKAT,(PAB)----

Terbentuknya Satgas Resimen Bela Negara yang di kaderisasi  FKPPI 0215 cabang Langkat yang di ketuai Bembeng bertujuan agar para pemuda khususnya yang ada di Kabupaten Langkat akan selalu memegang semangat para pejuang pembela negara yang telah gugur demi merebut Negara dari tangan penjajah.

Tak tanggung tanggung Dandim 0203 Letkol.inf Bachtiar Dusanto turun langsung untuk memberikan pelatihan pembekalan kepada anggota Satgas Resimen Bela Negara yang telah di lantik di acara Rakercab-1 pengurus cabang 0215 KB. FKPPI kab.Langkat tahun 2020 yang di selenggarakan pada 19-20 September 2020 di lingkungan perkantoran pemda Langkat tepatnya di gedung adat MABMI.

Melihat semangat Patriotisme Satgas Resimen Bela Negara yang sangat besar dan membara Dandim 0203 Langkat juga hanyut dalam sorak sorai dari para pemuda yang menyatakan siap mati demi NKRI!!!!NKRI harga mati..!!!! 

"Alhamdulillah saya sampai merinding bang, melihat semangatnya " ungkap Dandim 0203 Langkat letkol.inf Bachtiar Susanto saat di wawancarai awak media di lingkungan acara tersebut.

Terpisah ketua KB.FKPPI 0215 cabang Langkat, Bembeng juga berharap para pemuda yang sudah di beri mandat menjadi satgas resimen bela negara agar selalu mengedepankan keamanan dan kenyaamnan ti lingkungan masyarakat Langkat khususnya.

"Saya berharap agar kedepannya para pemuda langkat bisa mengapdikan dirinya demi bangsa dan negara" tuturnya saat di wawancara oleh awak media sabtu (19/9/2020).(BA)

Berita Lainnya

Index