Pemberangkatan Personel Kogabwilhan I Dari Jakarta ke Tanjungpinang Kepri

Pemberangkatan Personel Kogabwilhan I Dari Jakarta ke Tanjungpinang Kepri

JAKARTA, (PAB)---

Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M.  selaku Panglima Komando Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) memimpin apel pemberangkatan personel Kogabwilhan I, ke Tanjung Pinang (Kepualauan Riau) dalam rangka menempati kantor Sementara di Tg. Pinang untuk pelaksanaan apel di Geladak Helly KRI Semarang 594, bertempat di Dermaga JICT II Tg. Priok, Kamis (17/09/2020).

Pangkogabwilhan I dalam sambutannya menekankan kepada Prajurit untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan menghadapi Covid-19 dengan kesadaran diri, ihklas dan tetap semangat dimanapun bertugas dan tetap rajin berolahraga. 

Dalam acara apel pemberangkan tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, SE., M.M., M.Tr.(Han), Ir Kogabwilhan Laksma TNI Sri Gunanto. Asrena Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo,  Marsekal Pertama TNI Bejo Suprapto, S.T,  Aster Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A., Askomlek Kaskogabwilhan I Laksma TNI Teguh Prasetyo, S.T., M.Soc.Sc, Kapoksahli Pangkogabwilhan I Brigjen TNI Suhardi, dan Waasintel Kaskogabwilhan I Kol Inf Bosco.

Pangkogabwilhan I juga memberikan ucapan “Selamat Bertugas” kepada seluruh anggota agar selalu semangat serta tak lupa teriring do’a semoga sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Selesai pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan Konferensi Pers dengan Media yg hadir dan meliput. Sekaligus dijelaskan bahwa kegiatan operasional penanganan Covid-19 oleh Kogasgabpad jajaran Kogabwilhan I tetap berjalan, serta sambil menunggu pembangunan Mako Kogabwilhan I di Dompak selesai di sana akan berkantor sementara di Jl. M.T. Haryono. Tg. Pinang.(BD/PAB)

Berita Lainnya

Index