Asops Lantamal I Irup Upacara Bendera

Asops Lantamal I Irup Upacara Bendera

MEDAN,(PAB)----Asops Lantamal I Letkol Laut (P) Taman Sembiring bertindak selaku Irup pada Upacara Bendera di Mako Lantamal I, Senin pagi (26/2/2018) Dalam arahannya Asops Lantamal I memberikan beberapa informasi dan penekanan sebagai berikut : 1. Pentingnya untuk para personil lebih berhati-hati menjaga keselamatan diri pribadi di jalan raya untuk menghindari terjadinya kecelakaan. 2. Hasil Rakor Ops TNI yang dilaksanakan di Mabes TNI Panglima TNI rencana mempersiapkan pengiriman personil ke Afrika Tengah yang akan tergabung dalam Pasukan Perdamaian PBB agar personil Lantamal I yang berminat ikut supaya mempersiapkan diri.

 

Sedangkan hasil Rakor Ops TNI AL menyatakan bahwa tugas di bidang operasi dinilai berhasil. 3. Anggota yang putra-putrinya berminat mendaftarkan diri menjadi Prajurit TNI AL supaya dipersiapkan lebih maksimal agar dapat berhasil dalam menghadapi tes yang dilaksanakan. 4. Akan dilaksanakan Latihan Patkor Malindo Tahun 2018 agar personil yang terlibat mempersiapkan diri. 5. Menghadapi Wasrik BPK agar Satker-satker mempersiapkan bahan-bahan yang akan diperiksa oleh Tim BPK. 6. Berkaitan dengan rencana transit kedatangan Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla dan Rombongan di Bandara Kualanamu Deli Serdang agar Personil yang tergabung dalam Tim pengamanan segera berkoordinasi dengan Tim Pengamanan Gabungan TNI. 7. Akan dilaksanakan Uji Petik P1 dan P2 di Lantamal I agar seluruh personil mempersiapkan diri dengan latihan rutin yang telah dijadwalkan Denma Lantamal I. Laksanakan latihan secara serius, sungguh-sungguh dan semangat.

 

Turut hadir dalam Upacara Bendera tersebut Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Para Kasatker/Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I serta personil Yonmarhanlan I. (Ali)

Berita Lainnya

Index