Pemuda Pancasila Sumut Siap Menangkan Pasangan Edy-Ijeck

Pemuda Pancasila Sumut Siap Menangkan Pasangan Edy-Ijeck

MEDAN,(PAB)----Rakerwil Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang digelar di Hotel Grand Mercure Jl. Sutomo Medan, Sabtu (25/2/2017) yang diikuti 33 MPC Kabupaten/Kota menghasilkan kesepakatan untuk memenangkan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck) menuju Sumut satu.

 

Dari hasil Rakerwil itu telah memutuskan kesepakatan menyerahkan surat keputusan dukungan pada Edy Rahmayadi yang langsung diserahkan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut, Kodrat Shah, didampingi Sekretaris H Ali M Madhy serta para ketua MPC PP se Sumut. Pada kesempatan yang sama, calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengatakan, siapapun yang mengetahui arti Pemuda Pancasila dengan keberadaannya, pasti semua orang yang memiliki jiwa nasionalisme minta dukungannya.

 

"Kami sangat bersyukur didukung Pemuda Pancasila menjadi Gubernur Sumatera Utara. Sebab basis organisasi ini sampai ke pelosok-pelosok desa dan kalau Pemuda Pancasila di Sumatera Utara solid dengan dukungannya, sudah pasti mengantarkan Eramas menuju Sumut satu," katanya.(Junaedi)

Berita Lainnya

Index