Bravo 8 Hebat, Putra-Putri Kota Dumai ini Siap Kawal Pasangan Hendri Sandra SE

Bravo 8 Hebat, Putra-Putri Kota Dumai ini Siap Kawal Pasangan Hendri Sandra SE

DUMAI,(PAB)---

Bravo 8 Hebat, tim yang terdiri putra-putri Kota Dumai ini terlahir untuk mengawal pasangan Hendri Sandra SE – Dr H. Muhammad Rizal Akbar S.Si, S.Phil meraih kemenangan pada pilkada Desember mendatang.

Dikukuhkan langsung oleh Hendri Sandra 2 September lalu di salah satu hotel di Jakarta, Lahirnya Bravo 8 hebat ini penuh perjuangan mendalam untuk mendapatkan SK salah satu partai yang menjadi syarat HANDAL bisa berlayar dipilkada Dumai.

Diketuai oleh Agung Surono, Bravo 8 HEBAT ini dikukuhkan langsung oleh Hendri Sandra dan mereka sangat optimis HANDAL akan mampu meraih kursi pimpinan Kota Pelabuhan ini.

Agung Surono menerangkan perjuangan ia dan beberapa rekannya memang tidak mudah dalam mendapatkan rekom dari pengurus partai untuk Hendri Sandra.

” Tidak mudah perjuangan tim Bravo 8 Hebat ini pak, mungkin bisa ibarat perjuangan berdarah-darah. Saya mengumpulkan teman-teman dari Bandung, Jogja, Malang, Surabaya dan lainnya di Jakarta untuk mengawal SK supaya pak Hendri bisa berlayar,” terang Agung.

” Saya berharap perjuangan ini tidak sia-sia pak, Bravo 8 Hebat juga akan terus bergerak merangkul Masyarakat mendukung pasangan ini,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan pendukung HANDAL yang sangat antusias demi Dumai lebih baik kedepannya.

” Rasa terima kasih saya kepada Masyarakat Dumai yang sangat antusias mendukung Pak Hendri Demi Dumai yang lebih Baik Kedepan, kepada rekan-rekan Bravo 8 Hebat juga terima kasih, khususnya kepada Om Andi yang telah berkorban dalam perjuangan di Jakarta hingga saat ini,” tutur Agung. (Ely)

Berita Lainnya

Index