Danlatamal I Pimpin Serah Terima Ka Kuwil Lantamal I

Danlatamal I Pimpin Serah Terima Ka Kuwil Lantamal  I
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.M.Si., Bertindak sebagai Irup dalam  Acara Serah Terima Jabatan Ka Kuwil Lantamal I .(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)---

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.M.Si., Bertindak sebagai Irup dalam  Acara Serah Terima Jabatan Ka Kuwil Lantamal I dari Letkol Laut (S) Agus Wahyu Nugraha, S.E.,M.M kepada Mayor Laut (S) Sabran, S.E., yang bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Selasa (20/02).


Dalam amanatnya Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa serah terima jabatan pada dasarnya memiliki makna penting terkait dengan dinamika perjalanan organisasi yang mengacu pada kompetensi personel pengawak organisasi tersebut, secara selektif serta merupakan proses regenerasi agar organisasi dapat berjalan secara dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan. Jabatan Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Lantamal I adalah unsur pembantu pimpinan dalam hal menyelenggarakan pengurusan keuangan Negara yang bersumber dari DIPA petikan Satker daerah serta melaksanakan fungsi pembinaan keuangan bersama badan keuangan di Lingkungan Lantamal I. 


Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (S) Agus Wahyu Nugraha, S.E., M.M., atas loyalitas, Dedikasi serta ide dan pemikiran selama menjabat sebagai Ka.Kuwil Lantamal I dan kepada Ka Kuwil yang baru Mayor Laut (S) Sabran, S.E., Saya ucapkan selamat bertugas, laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, jalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan satuan lain di lingkungan Lantamal I ,demi kelancaran tugas-tugas yang saudara emban.


Hadir dalam acara ini Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Para Asisten Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, Para Kadis/Kasatker, Perwira dan PNS Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index