DPW JPKP Sumut Gelar RAKERWIL dengan Protokol Kesehatan, Siap Menjadi Tuan Rumah RAKERNAS Ke-VI

DPW JPKP Sumut Gelar RAKERWIL dengan Protokol Kesehatan, Siap Menjadi Tuan Rumah RAKERNAS  Ke-VI

MEDAN,(PAB)---

DPW JPKP Sumatera Utara Menyelenggarakan RAKERWIL JPKP Sumatera Utara di Medan dengan Standard Protokol New Normal dan Siap Untuk Menjadi Tuan Rumah Pelaksana RAKERNAS JPKP Ke VI dan Peringatan HUT JPKP Ke - VI

RAKERWIL JPKP Sumatera Utara pada hari Kamis 03 September 2020 di selenggarakan di Caldera Coffee Medan..

Adapun salah satu hasil dari pembahasan agenda kerja JPKP tersebut, bahwa JPKP Se- Sumatera Utara siap  menjadi Tuan Rumah atau Pelaksana Rakernas JPKP yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2021 mendatang.

Agenda Kerja tersebut di hadiri Pengurus DPW JPKP Sumatera Utara dan Pengurus DPD JPKP Se Sumatera Utara, serta Relawan JPKP Se- Sumatera Utara yang siap memperkuat JPKP di Sumatera Utara.

Adapun Agenda Kerja RAKERWIL JPKP Sumatera Utara dibuka Langsung Oleh ketua DPW JPKP Sumatera Utara Bung Rudy Chairuriza Tanjung S.H.

Ketua DPW - JPKP Sumatera Utara dalam kata sambutannya menyampaikan Terima Kasih kepada Seluruh Pengurus serta Relawan JPKP Se Sumatera Utara yang telah meluangkan waktu untuk hadir, serta tetap komitmen dalam menjalan visi misi JPKP dalam menjalankan Fungsi JPKP di Sumatera Utara sesuai AD/ART JPKP.

Dalam RAKERWIL ini Ketua DPW JPKP Sumatera Utara, juga memaparkan Sejarah, Program Kerja, serta Strategi JPKP dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Pendamping Kebijakan Pembangunan serta mendamping berjalan dengan baiknya Program Pemerintah Republik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Ketua DPW JPKP Sumatera Utara juga menyampaikan bahwa RAKERWIL ini berjalan dengan lancar dan juga menerapkan Standart Prosedur New Normal.

Adapun kesimpulan utama dalam rapat, Selain melahirkan Komitmen Kesiapan JPKP Sumatera Utara sebagai Tuan Rumah atau Pelaksana Rakernas Yang akan dilaksanakan Januari 2021 mendatang,  bahwa telah dipilihnya secara aklamasi  Bung Irwansyah Rambe, S.H, sebagai calon Ketua Pelaksana RAKERNAS yang dimaksud.

Dalam waktu dekat ini Ketua DPW JPKP Sumatera Utara bersama Calon Ketua Pelaksana yang diusulkan, akan menyusun segala pemberkasan dan  langsung menghadap kepada Ketua Umum JPKP  Bapak Maret Samuel Sueken di Jakarta, untuk menyampaikan permohonan sebagai Tuan Rumah Pelaksana RAKERNAS JPKP Ke VI dan Peringatan HUT Ke VI JPKP di Sumatera Utara serta mempresentasikan rancangan program, mekanisme pelaksanaan RAKERNAS JPKP yang dimaksud.(Joe)

Berita Lainnya

Index