Cagub Kepri : DR.H.M,Soerya Respation,SH,MH.

Lakukan Goro Bersama Warga Taman Cipta Asri di Batu Aji

Lakukan Goro Bersama Warga Taman Cipta Asri di Batu Aji
Muji Ketua RT/RW 009/012.bersama Soerya Respationo Cagub Provinsi Kepulauan Riau

BATAM ( PAB )- 

Cagub yang di usung dari Partai PDI Perjuangan Soerya Respationo lakukan kunjungan ke perumahan Taman Cipta Asri Jalan Trans Barelang,Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung,Minggu ( 30/8/2020 ) dalam rangka "Merajut silaturahmi serta menampung aspirasi masyarakat ",

 

Warga perumahan Taman Cipta Asri menyambut antusias atas kehadiranya,berbarengan dengan  Warga Cipta Asri yang  sedang ada kegiatan Musawarah Pembangunan Pos Keamanan lingkungan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Muji salah satu Ketua RT/RW,09/012 Taman Cipta Asri mengatakan ,"Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini,semoga apa yang sudah di buat oleh beliau ( Sorya ) yaitu membantu process pembangunan gapura RW yang ada dibelakang,dan bantuan CCTV buat securit di pos depan,Dan kedapan harapanya bisa berkelanjutan lagi karena masih banyak PR yang belum terselesaikan.

 

" Semoga kebaikan yang telah dilakukan Pak Soerya menjadi jalan pembuka kesuksesan menuju Kepri Satu di pilkada nanti,"ujar Muji RT/RW,009/012.

 

Di hadapan warga Cipta Asri Soerya mengatakan "Bahwa dalam setiap kunjungan dan kehadirannya adalah
untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus belajar masalah dengan masyarakat.

 

“Jika kita dapat mengimplementasikan ini di kehidupan sehari-hari, maka kebersamaan, kenyamanan dan kerukunan dapat terwujud di dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.

 

“Aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat, nantinya akan menjadi prioritas dalam kerja nyata kita jika diberi amanah masyarakat untuk memimpin Provinsi Kepri,” ujarnya lagi.

Dalam kunjunganya tersebut Soerya di temani oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, Sugianto, SH mengajak warga untuk bergotong-royong membangun Pos keamanan lingkungan, yang nantinya dari gotong-royong inilah tahap pengerjaan dapat segera terselesaikan.

 

( ek/pab )

 

Berita Lainnya

Index