Jelang purna tugas, Satgas 754 Kostrad Gelar Kegiatan Puskesmas Keliling di Sumapro

Jelang purna tugas, Satgas 754 Kostrad Gelar Kegiatan Puskesmas Keliling di Sumapro

PAPUA,(PAB)---

Menjelang masa purna tugas, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad menggelar kegiatan puskesmas keliling bersama puskesmas Jita di kampung Sumapro.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kabupaten Mimika Papua, Jum'at (28/08/2020).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan puskesmas keliling ini merupakan salah satu upaya Satgas bersama dengan puskesmas Jita untuk bersama-sama melayani kesehatan masyarakat yang ada di kampung Sumapro. 

"Pengobatan ini merupakan salah satu solusi yang di berikan untuk mengatasi dan membantu masyarakat di bidang kesehatan," ujarnya. 

Ditambahkan oleh Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Letda Inf Kahfi selaku Danpos Jita ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang datang untuk berobat.

Sementara itu, Viana (26) salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini merasa terbantu dan berterimakasih dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas. "Terimakasih untuk kegiatan ini, kami masyarakat kampung merasa senang dengan diadakannya kegiatan puskesmas keliling ini," ujarnya.(Puspen TNI)

Berita Lainnya

Index