Kapolres Batu Bara Pimpin Langsung Patroli Gabungan Pendisiplinan

Kapolres Batu Bara Pimpin Langsung Patroli Gabungan Pendisiplinan

BATU BARA,(PAB)--- Sesuai dengan Implementasi Intruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan masyarakat Polres Batu Bara di pimpin langsung Kapolres Batu Bara melakukan Patroli Gabungan pada jum at malam ( 28/8/2020 ) sekira pukul 20.00 wib.Di wilayah Lintas Sumatra Kabupaten Batu Bara.

Tergabung dalam jajaran pelaksanaan patroli yang langsung di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH juga Pejabat Utama sejajaran Polres Batu Bara, kali ini melibatkan seluruh Polsek jajaran dan di bantu Personil TNI AD sejajaran Koramil seluruh wilayah Kab. Batu Bara.

Pelaksanaan Giat Patroli yang di lakukan pada malam hari ini , Bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat yang beraktifitas di malam hari dengan sasaran tujuan tempat hiburan dan warnet,juga tempat berkumpul para pemuda di tepi jalan di sepanjang jalan Lintas Sumatra yang ada di wilayah hukum Polres Resort Batu Bara .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan dalam giatnya sesuai Perintah Kepala Negara dan intruksinya,kami jajaran TNI - POLRI di wilayah Kabupaten Batu Bara,akan selalu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana kantibmas yang kondusip.Diantaranya kami Polres jajaran dan TNI berupaya agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan baru di Pandemi Covid 19 ini.

"Masyarakat boleh melakukan aktifitas kegiatan di malam hari , namun harus nendisiplinkan diri dengan aturan aturan yang ada.Salah satunya mentaati protokol kesehatan memakai masker,menjaga jarak , dan menjaga kebersihan diri mau pun tempat usaha yng ada ."ucap Kapolres

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH juga menambahkan,kami akan tindak bagi para pengusaha yang beraktifitas di malam hari,apa bila tidak menuruti aturan aturan kedisiplinan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Dan bagi kami mengharapkan kerja sama kepada masyarakat untuk melaporkan apa bila ada pendatang dari luar negri atau dari daerah yang terkata gori Rawan Covid 19,Ini semua untuk menjaga agar penularan dari luar daerah kita dapat teratasi,Mereka harus ikut rafites dan akan kita lakukan karantina apa bila Reaktif Corona,untuk itu daerah Kabupaten Batu Bara ini harus mentaati apa yang sudah di tentukan oleh Presiden dan Pemerintah Republik Indonesia" tandasny.

Dalam giat itu Kapolres bersama jajaran serta TNI yang di wakili Koramil sejajaran wilayah Kab.Batu Bara,melakukan dengan baik kegiatan Patroli dan menghimbau seluruh masyarakat demi keselamtan bersama dalam Adaptasi kebiasaan baru di Pandemi Covid 19.(surya atm)

Berita Lainnya

Index