Bupati Asahan Hadiri Sunat Massal Yang Dilaksanakan Ikatan Muda Mudi Islam Sei Renggas

Bupati Asahan Hadiri Sunat Massal Yang Dilaksanakan Ikatan Muda Mudi Islam Sei Renggas

KISARAN, (PAB) -

Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya dan sejumlah OPD terkait, Camat Kisaran Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan  Sei Renggas menghadiri kegiatan Sunatan Masal dan doa bersama yang dilaksanakan Ikatan Muda Mudi Islam bertempat di Masjid Nurul Falah Kelurahan Sei Renggas, Minggu (23/08/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Al Amin SPd dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan itu terselenggara berkat adanya kerja sama Ikatan Muda Mudi Islam Kelurahan Sei Renggas dengan BKM Mesjid Nurul Falah yang didukung oleh Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat Khususnya Kelurahan Sei Renggas dengan jumlah anak - anak yang di khitan dalam kegiatan sunatan massal ini sebanyak 31 Orang.

Sementara Bupati Asahan H. Surya Bsc sebelum menyampaikan bimbingan dan Arahan terlebih  dahulu terlihat menyerahkan kain sarung dan sejumlah uang kepada anak - anak yang mengikuti Sunat Massal.

Kemudian H. Surya Bsc menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Ikatan Muda Mudi Islam Kelurahan Sei Renggas dan segenap pengurus BKM Mesjid Nurul Falah yang telah menyelenggarakan kegiatan Sunat Massal dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah / Tahun 2020 Masehi.

Bupati berharap kepada ketua Panitia Pelaksana dan masyarakat Kelurahan Sei Renggas agar selalu mengikuti Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 sembari berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu.(pur)

Berita Lainnya

Index