No Rezim No Dynasty, Junaidi Parapat :"Omong Kosong Perubahan".

Ahad, 20 Oktober 2024 | 22:25:44 WIB

Delisedang,(PAB)-----

Calon Wakil Bipati Delisedang No. Urut 1 Junaidi Parapat menyatakan  untuk Perubahan  Deliserdang Omong kosong jika masih dipimpin kedynastian yang sudah berkuasa selama 4 priode.

"Omong kosong tuh untuk perubahan setelah  20 tahun betkuasa", tegas Junaidi Parapat kepada wartawan  di Acata Syukuran Pelantikan Anggota DPRD Deliserdang H. Chairuddin Singarimbun dari Fraksi PKS priode 2024-2029 di Aula kediamannya Desa Tj. Anom Kecamatan Pancur Batu, Minggu 20/10.

Junaidi yang merupakan Ketua PKS Deliserdang merasa prihatin dengan kondisi birokrasi Pemerintahan Deliserdang berjanji akan mewujudkan Pemerintahan Deliserdang yang Smart dan Elegant jika Pasangangan 01 terpilih.

" Coba kita lihat Pelayanan di Dinas Capil seperti  masalah KTP., bagaimana bisa seorang Pimpinan menyalahi Pihak Birokrasi!?.", sindir Junaidi ditujukan kepada salah satu peserta dari Paslon Rezim sehubungan Acara Debat Cabup Deliserdang di TVRI kmarin 19/10  lalu.

Lagi lanjut Junaidi lagi di Pemerintahan desa-desa Deliserdang juga tak kalah prihatin.

"Pada Pemerintahan desa-desa diDeliserdang juga tak kalah memprihatinkan. Namanya saja Kepala Desa Kuasa Pengguna Anggaran. Tapi masalah Pengelolaan Anggaran banyak diintervensi. Bahkan untuk mengambil Penghasilan Bulanan saja harus ada rekom Camat. Kami tahu itu", papar Junaidi.

Selang acara dikesempatannya Anggota DPRD Chairuddin Singarimbun nyatakan komitmentnya memegang Amanat masyarakat dalam jalani Tupoksinya. (AG)

Terkini