Manajemen PTPN I Langsa Silaturahmi ke Kantor Walikota Usman Abdullah

Selasa, 16 Juni 2020 | 23:52:23 WIB

LANGSA,(PAB)---

Keluarga besar PTPN I Langsa yang terdiri dari Direktur , Komisaris, Kasubag Humas  Syaifullah, SE beserta stafnya Rusli , Komisaris Independen H. Ir Al-Makrul  dan Senior Executive Vice President (SEVP) PT Perkebunan Nusantara I Senin sore kemarin (15/6) melakukan kunjungan silaturahmi kekantor Wali Kota Langsa.

Kasubbag Humas PTPN I Syaifullah, SE saat dikonfirmasi media ini lewat sambungan telpon genggamnya Selasa (16/6) membenarkan hal itu. Menurut dia kunjungan yang dilakukan Senin kemarin bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri.


"Kunjungan itu merupakan kunjungan kerja dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pimpinan PTPN I yang baru, Komisaris, dan para staf dengan forkopimda yang ada di dua daerah yaitu Langsa dan Aceh utara, sebut Kasubbag Humas Syaifullah, SE  membenarkan.

Dijelaskannya, dengan adanya kunjungan ini diharapkan nantinya akan terbangun sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik sehingga dengan demikian keduanya akan saling menguntungkan baik untuk kemajuan kota Langsa maupun PTPN I, pungkas Kasubbag Humas menerangkan.

Sementara pada kunjungan yang dilakukan Pimpinan PTPN I , Komisaris Independen PTPN I Ir. H. Al-Makrul dan Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap serta SEVP Operation Deny Ramadhan Nasution dan Faisal Ahmad SEVP Business Support beserta rombongan langsung disambut oleh Wali Kota Tgk.Usman Abdullah, SE diruang kerjanya.

Pada kesempatan itu Wali Kota Langsa Usman Abbdullah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pimpinan PTPN I dalam rangka silaturahmi kekantornya, "Kepada Pimpinan PTPN I beserta staf yang telah meluangkan waktu hadir guna merajut tali silaturahmi agar menjadi lebih erat lagi dari sebelumnya, saya atas nama pribadi dan Penerintah Kota Langsa mengucapkan terimah kasih, "ya..mudah-mudahan ini awal dari kemajuan bersama, singkat Walikota Usman Abdullah. (Boy)

Terkini