AKBP Robin S. Sambut Team Gowes Pangdam 1/BB

Ahad, 02 Februari 2020 | 12:06:48 WIB

SERGAI(PAB)-

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M. Hum bersama PJU Polres Sergai menghadiri dan Menyambut  Taem Gowes, Pangdam I/ BB di Lapangan Kipas B dan C Yonif 122/Tombak Sakti Dolok Masihul di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(1/2/2020) pukul 09:00 WIB.

Kedatangan rombongan  Gowes Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kasdam Brigjen TNI Untung Budiharto dan para PJU Kodam I/BB,di sambut Kapolres sergai, AKBP Robin Simatupang bersama Sekdakab Sergai M Faisal Hasrimy AP. MAP  dan Danyon 122 Tombak Sakti,Mayor INF.Raden Sukmadjidibrata ,SIP yang di dampingi Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan seluruh anggota TNI Batalyon 122/Tombak Sakti Dolok Masihul.

Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB MayjenTNI MS Fadhilah  mengucapkan 
terima kasih kepada semua pihak dan jajaran dan Terimah kasih kepada Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan jajaran atas senantiasa menghadiri acara kegiatan Gowes hari ini.

"Alhamdulilah ucap Pangdam ,dari lokasi stard Asrama  Makodam I /BB hingga sampai finis di Mako Kompi B/C Batalyon 122/Tombak Sakti Dolok Masihul , rombongan Gowes dalam  perjalanannya cukup baik 
dan tidak ada yang terjatuh-  seperti beberapa waktu yang lalu  kita bersepeda masih ada yang terjatuh karena tidak fokus masih ada yang  selfie- selfie",ujar pangdam I/BB.

Selanjutnya Kata Pangdam I/BB ,Kegiatan ini akan terus kita lakukan dengan  bersepeda ,dan sebentar lagi katanya ,waka akan bersepeda di padang dan beliau minta jarak tempuh 100 kilometer yang lokasinya naik turun," cetus Pangdam I/BB.

Untuk itu, saya minta dalam rangka  kegiatan Gowes ini harus kita tingkatkan, karna olahraga sepeda itu sangat bagus untuk menambah oksigen ke paru- paru sehingga kesehatan kita lebih bagus , 

"Olahraga ini saya kira sama halnya untuk kita menambah kemampuan fisik .Kita berikan apresiasi kepada Mako Kompi B/C Batalyon 122/TS Dolok Masihul yang terus menjaga kebersihan dilingkunganya dan harus tetap  dijaga yang lebih baik lagi dan terima kasih semuanya Saya bangga sama kalian,"tandas  Pangdam
 I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah.(Bambang)

Terkini