Polda Sumatera Utara Weekend bersama Masyarakat Pancur Batu

Sabtu, 07 Desember 2019 | 22:47:35 WIB
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto besama rombongan saat berdialoq dengan masyatakat Pancur Batu (foto: Erli)

PANCURBATU, (PAB)-----

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) weekand bersama masyarakat Pancur Batu Deli Serdang yang diisi dengan berbagai kegiatan sosial berupa memberikan sumbangan atau bantuan untuk pembangunan rumah ibadah (musolla), dialog kamtibmas dan berbagi tali asih berupa bantuan Sembako dan makan siang bersama masyarakat.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto bersama Wakapolda, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan rombongan menyerahkan bantuan dan makan siang bersama di areal pembangunan Musala Annur, Jl.Dusun IV, Desa Tuntungan 1, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (7/12/2019).

Diketahui Kapolda dan Wakapolda Sumut menyerahkan bantuan material untuk Pembangunan Musala tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas kepercayaan dan dukungan masyatakat Sumut terhadap kinerja kepolisian Poldasu.

Selain Kapolda dan wakapolda Sumut turut hadir AKBP Robin Kapolres Sergai dan Ikhwan Lubis Kapolres Batubara.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan pesan Kamtibmas dan berbagi nasi bungkus kepada jamaat dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.

Penyerahan dan bagi- bagi nasi bungkus di pimpin Kapolsek Medan Timur khususnya guna membantu warga yang kurang mampu

Sementara Pemberian bantuan berupa bahan bangunan itu diserahkan langsung Kapolda Sumut di Musala Annur di sela acara kegiatan Ngetrail bareng di wilayah hukum Polsek Pancurbatu.

“Selain memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembangunan musala, rombongan Kapolda juga membagikan sembako kepada BKM Annur dan masyarakat sekitar musala,” ujar Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan SH MH.

Selaku tuan rumah, pada kesempatan tersebut, lanjut mantan Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan ini, Kapolda beserta rombongan menyempatkan waktu beramah-tamah serta berdialog dengan BKM dan masyarakat setempat.

“Usai melaksanakan rangkaian kegiatan di Musala Annur, rombongan Kapolda melanjutkan kegiatan ngtrailnya ke arah wilayah hukum Kutalimbaru,” jelas Kompol Faidir. ( Erli )

Terkini