Pengurus PC FKPPI 0203 Kota Binjai Resmi Dilantik, H.Kharuddin Syah SE: Sebuah Harapan untuk Pemuda

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:39:49 WIB

BINJAI,(PAB)----

Pelantikan Pengurus cabang 0203 Badan Bela Negara Rayon dan Jota  KB FKPPI  Se kota Binjai resmi di Lantik yang acaranya di selenggarakan di Lapangan Merdeka kota Binjai Sumut, Sabtu (19/10/2019) kemarin berlangsung dengan meriah. 

Acara pelantikan ini menjadi simbol legalitas kepengurusan yang menegaskan komitmen  FKPPI 0203 selaku Ormas yang sejatinya merupakan generasi penerus bangsa khususnya generasi penerus  FKPPI.

Pelantikan pengurus cabang FKPPI 0203 dan Kota KB-FKPPI sekota Binjai tentunya didukung penuh oleh Pembina TNI dan POLRI. 

Dalam acara pelantilan tersebut,turut hadir Ketua PD II KB-FKPPI Sumut  H.Kharuddin Syah SE,Walikota Binjai HM Idaham SH,Msi,Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar S,Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik,Tokoh pemuda dan Tokoh Masyarakat kota Binjai, dengan bertema “Bersatu dan Berdaulat”

Ketua PD II Sumut H.Kharuddin Syah SE mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan FKPPI 0203 kota Binjai yang di pimpin saudara Usmariadi (Deus) ini akan semakin memperkokoh persaudaraan,

"Mewujudkan kader kader FKPPI yg solid, kuat dan militan serta harmonis. Jalankanlah organisasi ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Tetap laksanakan koordinasi dengan dewan pembina dan dewan penasehat serta berpedomanlah semua kebijakan kepada anggaran dasar, anggaran rumah tangga dan peraturan organisasi agar organisasi ini berjalan dengan tertib dan berdisiplin,”terangnya

Lanjutnya juga berharap Pimpinan Cabang Forum komunikasi Putra-Putri purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) 0203 Kota Binjai seluruh anggota bisa melebur menjadi satu dalam nama FKPPI,jangan mau kita di pecah belahkan,FKPPI tetap bersatu."harapnya

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang 0203 kota Binjai Usmariadi (Deus) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pejuang FKPPI dimana ia telah diberi suatu amanah dan tanggung jawab untuk mengembangkan dan membesarkan FKPPI di Kota Binjai.

“Harapannya semoga para pejuang FKPPI Kota Binjai dapat bersama-sama dengan pengurus cabang FKPPI Kota Binjai dapat bersinergi dengan baik bersama pemerintahan daerah maupun pemerintahan pusat,”tutupnya. (Surya Turnip)

Terkini