Danlantamal VI Makassar Tinjau Gladi Bersih Parade dan Defile di Lanud Sultan Hasanuddin

Kamis, 03 Oktober 2019 | 20:41:13 WIB

MAKASSAR,(PAB)-----

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas meninjau  pelaksanaan gladi bersih upacara parade dan defile dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di Makassar bertempat di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (3/10/2019).

Saat meninjau pasukan  upacara , tampak Danlantamal VI memperhatikan   peserta  upacara terutama pasukan Lantamal VI yang sedang mengikuti gladi bersih upacara parade dan defile HUT ke-74 TNI yang bertemakan “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini.

Danlantamal VI berharap kepada personel Lantamal VI dan prajurit  Yonmarhanlan VI agar mengikuti gladi bersih ini dengan sungguh – sungguh dan menampilkan yang terbaik.

Dalam gladi bersih upacara parade dan defile itu seluruh kekuatan pasukan wilayah Makassar ketiga angkatan digelar. Adapun dari Lantamal VI Makassar mengerahkan 1 peleton Pamen ,1 peleton Pama, 1 peleton Pomal ,  1 peleton Bintara Tamtama, 1 Kompi Bintara Tamtama, 1 kompi Yonmarhanlan VI dan 1 Kompi PNS Lantamal VI.

Turut mendampingi Danlantamal VI saat meninjau gladi bersih upacara ini yaitu Aspers Danlantamal VI, Dandema Lantamal VI dan Danpomal Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.(ril)

Terkini