Menyongsong HUT Ke-74 TNI l, Lantamal VI Laksanakan Baksos Kesehatan Di Pantai Losari

Kamis, 19 September 2019 | 12:06:12 WIB

MAKASSAR,(PAB)----

Dalam rangka menyongsong HUT Ke-74 TNI tanggal 05 Oktober 2019 mendatang, Lantamal VI akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan di Pantai Losari Makassar pada Selasa, tanggal 24 September 2019.

Menurut Koordinator pelaksana Baksos Kesehatan HUT Ke-74 TNI yaitu Karumkital Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Budi Santosa Sp.P, nantinya baksos kesehatan tersebut akan melibatkan tenaga medis dari tiga matra TNI yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Adapun rencana baksos kesehatan yang akan dilaksanakan di Pantai Losari ini yaitu Donor Darah, Khitanan Massal dan Pengobatan Gigi.

"Masing-masing kegiatan kesehatan tersebut ditargetkan akan diikuti oleh ribuan personel TNI dan Instansi pemerintah maupun swasta lainnya", ujar Letkol Budi.Kamis (19/9/2019).

Lanjutnya, Baksos Kesehatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk bakti TNI kepada masyarakat, oleh karena itu apabila ada masyarakat yang juga ingin mengikuti atau berpartisipasi untuk baksos kesehatan tersebut agar datang langsung ke tempat pelaksanaan di Pantai Losari tanggal 24 September 2019 mendatang. Sementara untuk pendaftaran khitanan dapat dilakukan di RSAL Jala Ammari di jalan Satando Makassar, tambahnya.(Ril/evi)

Terkini