Suspajemen Angkatan ke-20 Dibuka

Rabu, 26 Juli 2017 | 22:32:27 WIB

Jakarta.(PAB)

Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-20 Tahun Anggaran 2017, hari ini dibuka oleh Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Wadankodiklatau), Marsekal Pertama TNI Irawan Nurhadi mewakili Dankodiklatau bertempat di GOR Ganesha, Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (25/7).

Berjumlah 56 personel TNI AU berpangkat Mayor dan Kapten, Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen termasuk 4 orang Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) akan menjalani pendidikan selama 2 bulan hingga ditutup  tanggal 15 September yang akan datang.

Dankodiklatau melalui sambutan yang dibacakan Wadankodiklatau menyampaikan penekanan agar dalam kursus yang singkat tersebut, para pasis  harus serius mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan mentaati segala peraturan yangb berlaku di lembaga pendidikan.

"Manfaatkan waktu pendidikan dengan baik untuk menyerap dan menggali potensi diri" demikian pesan Komandan Kodiklatau yang juga berharap agar nantinya para Pasis Suspajemen memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan khusus di bidang manajemen staf.

Usai upacara pembukaan Suspajemen tersebut, Wadankodiklatau didampaingi Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., beserta pejabat Kodiklatau dan pejabat Sekkau serta para undangan memberikan ucapan selamat kepada para Pasis Suspajemen Angkatan ke-20.(puspen TNI)

Terkini