Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Warga Gotong Royong

Rabu, 19 Desember 2018 | 11:03:21 WIB
Dok. Polres Pelabuhan Belawan, Medan

BELAWAN, (PAB) ----

Polres Pelabuhan Belawan beserta PJU Polres Pelabuahan Belawan para personil menyambangin warga yang berada di Jln. TM.Pahlawan Kelurahan Belawan l dengan giat bergotong royong membuat Lapangan serbaguna. Rabu (19/12/2018)

Dalam Kegiatan warga bergotong royong membuat lapangan tersebut Kapolres Pelabuhan Ikhwan Lubis SH, MH secara simbolis memberikan bantuan semen dan batu bata untuk pembangunan lapangan serbaguna. 

Hadir dalam giat bergotong royong Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Ketua FPI Belawan, Ketua FUI Belawan, Ketua BKM Masjid di Al - Aqobah Gudang Arang. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH berharap dengan di bangunnya lapangan serbaguna di lokasi tersebut dapat di gunakan untuk hal yang positif khusus kepada para pemuda sehingga mencegah terjadinya tawuran anatara warga.kata AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. 

Di sela sela kegiatan gotong royong Kapolres Pelabuhan Belawan beserta para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan warga yang bergotong royong menyempatkan diri untuk serapan pagi bersama. (Surya)

Terkini