Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Tokoh Masyarakat Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Kamis, 15 November 2018 | 10:01:08 WIB

BELAWAN,(PAB)----

Dalam menciptakan Kamtibmas serta menjaga Pemilu 2019 sejuk dan damai, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan, SH.MH telah mengelar tatap muka dengan tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan masyarakat setempat di warung Cakap-cakap Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak.Rabu siang (14/11/18).

Dalam kegiatan penuh keakraban tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi PJU Jajaran Polres dan Kepala Desa melaksanakan tatap muka bersama Toga (Tokoh agama) Tomas (Tokoh masyarakat) dan masyarakat di warung cakap cakap Desa Kota Rantang Dusun 5 Kec. Hamparan Perak.
Kepala Desa  Ngatino Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta Jajarannya dalam melaksanakan tatap muka bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas.

Sementara arahan dari Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH menggandeng tokoh agar bersama - sama menjaga Kamtibmas

Selanjutnya dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH menghimbau serta mengajak untuk menyambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, antisipasi terhadap berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial.

Kasat Binmas AKP.Justar, SH menambahkan mari mewujudkan Pemilu 2019 dengan kondusif.

Dalam penyampaian itu para Kepala Desa (Kades), Kepala Dusun (Kadus), Toga dan masyarakat Desa Kota Rantang berkomitmen bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi penuh keakraban itu dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan
Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Sabhara,
Kapolsek H. Perak, Kepala Desa beserta Kadus Kota Rantang, Kapolsek Hampran Perak beserta personel. (Ali)

 

Terkini