Jumat Barokah, Polsek Helvetia Makan Bareng Abang Betor dan Pedagang Kali Lima

Jumat, 07 September 2018 | 17:41:18 WIB
Terkejut, dikira razia lalin teryata bagi- bagi makan siang

MEDAN,(PAB)----

Setelah Wakapolsek Helvetia, AKP Zulkifli Harahap, program jumat barokah masih berlanjut dengan aksi sosial makan barsama personil Polsek Helvetia yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH. yang di dampingi oleh Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda.Iwan.SH.dan beberapa personil Lantas Polsek Medan Helvetia melaksanakan Kegiatan Jum'at Barokah kepada Abang - abang becak dan pedagang kaki lima yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, usai sholat  Jumat (7/9/18) sekira pukul 13.30 Wib.

Kegiatan Jum'at barokah ini di mulai dengan pemberian nasi bungkus dan buah - buahan kepada Abang - abang becak serta petugas parkiran yang berada di seputaran Flaza Mall Manhattan simpang Pondok kelapa jalan Gatot Subroto Medan.

Dalam kegiatan Jum'at Barokah ini Kapolsek Medan Helvetia.Kompol. Hj. Trila Murni. SH.menghimbau dan mengajak para Abang - becak yang biasanya mangkal (parkir) di seputaran Flaza Mall Manhattan untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan tidak parkir sembarangan serta tidak menjadi penyebab kemacetan arus lalu lintas dan utamakan keselamatan Abang - Abang becak sendiri serta penumpang karena keluarga yang Kita cintai dan sayangi masih menunggu Kita dengan Setia.Ujar Bunda. Hj.Trila.

Usai dari parkiran Flaza Mall Manhattan selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH beserta rombongan bergerak menuju persimpangan sei sekambing untuk melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah kembali kepada Abang - Abang becak dan para pedagang Kaki lima yang berada di seputaran pajak sei sekambing.

Kedatangan Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni.SH.beserta rombongan sempat jadi perhatian para Abang - abang becak dan para pedagang kaki lima,di karenakan Kapolsek akan melaksanakan razia,namun para Abang - abang becak dan para pedagang kaki lima merasa terkejut dan terkesima ternyata Kapolsek dan personilnya akan membagikan nasi bungkus serta buah - buahan kepada Abang - Abang becak serta para pedagang kaki lima dan pengendara jalan raya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek tetap mengajak dan menghimbau kepada para Abang - abang becak dan pedagang kaki lima yang berada di seputaran pajak sei sekambing agar tetap menjaga tertib berlalu lintas dan tidak parkir sembarangan serta tidak menjadi penyebab kemacetan baik bagi Abang - abang becak mau pun bagi para pedagang kaki lima yang dagangannya memakan badan jalan raya.

Selanjutnya Kapolsek dan rombongan bergerak kembali ke simpang zipur dan stasiun simpati dengan kegiatan yang sama yaitu Jum'at Barokah.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan saling berbagi kepada sesama dan kegiatan ini juga merupakan program 100 hari Bapak Kapolda sumut.ujar Bunda Hj.Trila.(Evi)

Terkini