Masyarakat Bumi Ayu Bersatu Bersama H.Paisal & Sugiyarto Siap Mendukung Penuh Untuk No Urut 3

Senin, 21 Oktober 2024 | 10:52:20 WIB

Dumai,(PAB) -----


Bertempat Bumi Ayu Jalan Puskesmas Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan . Didepan rumah yang dikenal orang dengan Sebutan Ibuk Yeni Jati diadakan kampanye Pasangan urut nomor 3 H.Paisal dan Sugiyanto Minggu.(20/10/2024)

Dalam kegiatan kampanye acara tersebut berhasil menarik antusiasme masyarakat dengan kehadiran lebih dari 2000 undangan. Kegiatan ini menjadi kampanye perdana yang menggebrak di Dumai, khususnya bagi satu Kelurahan yang terdiri dari 16 RT di wilayah tersebut.

Sebelum acara dilanjutkan kata sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia

Ketua panitia, Afrizal, menyampaikan kebanggaannya atas kekompakan warga Bumi Ayu, dengan dukungan kuat dari berbagai pihak.

"Masyarakat Bumi Ayu Bersatu siap memenangkan H. Paisal - Sugiyarto untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai!" ujar Afrizal di tengah riuhnya sorakan dukungan dari masyarakat yang hadir.

Afrizal mangucapkan terimakasih kepada  seluruh  tokoh masyarakat dan  seluruh masyarakat yang jadir dan sudah  mendukung kegiatan ini

Pemuda Pancasila untuk kampanye ini siap untuk maju dengan tegasnya 
Dalam kegiatan yang penuh semangat ini, masyarakat Bumi Ayu bersatu dengan slogan "Masyarakat Bumi Ayu Bersatu", yang menggema sepanjang acara. Kolaborasi antara Pemuda Pancasila Ranting Bumi Ayu dengan seluruh lapisan masyarakat menjadikan acara ini semakin

Dalam sambutan H.Paisal orasi  yang disampaikan beliau semua program disegala bidang akan dibenahi ,baik jalan untuk kesehatan dan anak sekolah serta untuk perkembangan pembangunan kota Dumai ini semua diterangkan nya dan semua apa yang disampaikan oleh H.Paisal semua sudah terbukti kita sudah merasakannya dan melihat apa yang telah  diperbuat oleh calon wali kota kita yang sudah lewat mari kita coblos nomor urut 3 untuk tgl 27 yang akan datang.


Ini lah kampanye yang tertib dan tidak rusuh 
Kegiatan kampanye ini turut hadir 
Selain itu, turut hadir beberapa tokoh penting, seperti Frantuko, Ketua PAC Dumai Selatan, serta Berton Hutauruk, Wakil Ketua MPC Dumai. Tidak ketinggalan, anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai NasDem, Hj. Farida H. Saad, SE,

Berlangsung kampanye dengan baik sesi foto bersama dan pembagian cendra mata untuk para masyarakat yang hadir.

Eliwatu

-

Terkini