Kesedihan Yang Mendalam Buat Pedagang Pasar Sri Mersing Musibah Kebakaran Yang Menimpa Mereka.

Ahad, 13 Oktober 2024 | 20:28:22 WIB

 

Dumai,(PAB) ----

Segala sesuatu itu tidak dapat dipungkiri dari Allah SWT kalau sudah terjadi kapan waktu Nya itu merupakan rahasia sang Khaliq seperti Kejadian musibah kebakaran pasar Bunda Sri Mersinng.

 Meninggalkan  kisah yang sangat pilu bagi Pedagang pasar seperti kelontong,sayuran Dan pecah belah dan  yang berjualan pakaian. musibah  kebakaran untuk yang pasar bunda Sri mersing dalam tahun 2024 ini yang kedua Kalinya dalam tahun yg sama.

Dari pantauan awak media PAB Indonesia Peristiwa  kebakaran  48 kios pedagang yang Terbakar  dan tidak ada korban jiwa .hingga Saat ini belum di ketahui  penyebab terjadinya musibah kebakaran.  

 Kepada awak media bapak Ismail Ketua Pedagang Indonesia menerangkan sangat kita Sayangkan  pasar Bunda Sri Mersing ini belum  Miliki pasilitas keselamatan K3 di area pasar Bunda Sri Mersing  yang di kelola Perda kota Dumai.

Begitu pun untuk sarana  ibadah dan tempat  WC umum untuk keperluan pedagang  tersebut Hal hal yang seperti  agar diperhatian Pemerintah kota Dumai.

Terpantau awak media Damkar siap siaga Mendengar kebakaran begitu hingga api tidak Meluas kemana mana lagi  dan dapat di padamkan dengan  cepat.

Pagi hari setelah api padam terlihat pedagang Mengais puing puing  sisa kebakaran  . Dan Terlihat wajah sedih dan berkata.

Kemaren kami masih berdagang kini air yg Menetes.kelihatan. tempat untuk penopang Kehidupan keluarga kini telah jadi puing puing. Kepada Tuhan yang kuasa kita serahkan  Dengan semangat kembali

Hingga berita ini diturunkan listrik para Pedagang yang kena musibah kebakaran Belum juga kembali menyala (Hidup)

Meminta kepada wali kota Dumai agar segera Di bangun kembali agar bisa para pedagang Bisa berjualan kembali untuk mencari rezeki buat keluarga.

Eli/ril

Terkini