Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1445 H, Diskoperindagkop dan UKM Kota Langsa Gelar Pasar Murah

Kamis, 06 Juni 2024 | 20:59:36 WIB

LANGSA I P A B I -  Dalam Rangka Penanganan Inflasi dan Stabilisasi Harga Bahan Pokok menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Langsa bekerjasama dengan Perum Bulog akan melaksanakan kegiatan Pasar Murah di 5 (lima) Kecamatan mulai tanggal 08 s/d 12 Juni 2024.

Hal ini disampaikan Mahlil,.SH Kadis Koperindagkop dan UKM Kota Langsa dalam surat resminya yang diterima trik news.co , Kamis (6/6). Menurut Mahlil, kegiatan pasar murah yang akan berlangsung tersebut sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Pemko Langsa menjelang datangnya hari raya Idul Adha tahun ini.

"Sesuai perintah, kami dari Dinas Koperindagkop dan UKM kota Langsa bekerja sama dengan Perum Bulog akan melaksanakan pasar murah dilima kecamatan yang ada di Pemko Langsa, mudah-mudahan, kegitan ini akan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama, ujar Mahlil.

Mahlil menambahkan, "Untuk pelaksanaan hari pertama tanggal 8 Juni 2024, akan berlangsung di Pasar Rakyat Gampong Alue Pineung Kecamatan Langsa Timur dari pukul 9.00 Wib s/d 16.00 Wib, kemudian pada hari kedua tanggal 9 Juni 2024 akan berlangsung di Pasar Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama.

"Selanjutnya pada hari ketiga tanggal 10 Juni 2024, lanjut Mahlil lagi, akan berlangsung di lokasi Terminal Baru Kecamatan Langsa Barat, sementara pada hari ke empat tanggal 11 Juni 2024, pasar murah akan berlangsung di Pasar tradisional Kecamatan Langsa Baro.

Selanjutnya pada hari terakhir pelaksanaan pasar murah akan berlangsung di Kecamatan Langsa Kota tanggal 12 Juni 2024 dengan titik lokasi bertempat Tribun lapangan merdeka Kota Langsa, urai Mahlil Kadis Koperindagkop dan UKM kota Langsa menutup konfirmasinya.

Sebagaimana kita ketahui, beberapa waktu lalu Dinas Koperindagkop dan UKM Kota Langsa dibawah kadisnya Mahlil, SH, dinas tersebut juga telah sukses melaksanakan pasar murah sebagai upaya Pemko Langsa dalam menekan lonjakan kenaikan harga jual barang dipasar, kali ini Dinas tersebut kembali berkiprah berikan harga barang subsisidi kepada masyarakat dengan ketentuan cukup dengan membawa KTP, demikian trik news.co. (B.01)

Terkini