Halal Bi Halal, IKP-PBR Kota Dumai dapat Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Dari Wali Kota Dumai

Selasa, 14 Mei 2024 | 20:32:39 WIB

DUMAI, (PAB) -----

Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat (IKP-PBR) Kota Dumai lakukan giat Halal Bi Halal bersama seluruh anggota di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Minggu (12 Mai 2024) pagi.

Turut hadir dalam undangan Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., di wakili Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan SDM Drs M Yunus. Duduk mendampingi Paisal pengurus DPP IKP-PBR dan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR).

Dalam sambutannya Ketua Panitia Jefrizar mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai atas fasilitas tempat kegiatan halal bi halal dan ucapan terima kasih kepada Niniak Mamak, Ketua Umum Bundo-Bundo yang sudah banyak memberikan dukungan kepada panitia. Ucapan sama juga diberikan kepada panitia dan pemuda yang senantiasa meringkan langkah dan waktu dalam mensukseskan kegiatan ini.

Ketua Umum IKP-PBR Kota Dumai BH. Bennedi Boiman, S.Sos., dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Dumai dan kepanitiaan yang sudah bekerja dalam mensuksekan kegiatan halal bi halal. Walaupun waktu pelaksanaan kegiatan sudah lewat bulan Syawal.

Di saat yang sama, ucapan terima kasih juga diberi kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah menghibahkan 1 unit mobil ambulance kepada Ikatan keluarga Pasaman-Pasaman Barat.

"Semoga bisa memberikan manfaat kepada kita anggota IKP-PBR Kota Dumai khususnya dan masyarakat umumnya," kata Bennedi Boiman.

IKMR diwakili Zainal Awung mengapresiasi kegiatan masyarakat rantau asal Sumbar yang diwakili IKP-PBR Dumai tersebut. "IKP-PBR juga merupakan bagian dari IK-IK yang berada di IKMR Kota Dumai. Semoga tetap terjalin kebersamaan, baik sesama warga dunsanak IKP-PBR dan masyarakat Dumai," ucap Zainal Awung.

Selanjutnya Sahli M Yunus dan selanjutnya di lakukan serah terima simbolis hibah unit ambulance kepada ketua Umum IKP-PBR.

Acara tausiah agama disampaikan ustadz Afrilagan, yang menyampaikan bagaimana Islam mengajarkan pentingnya menjaga hubungan silaturahim.

Acara di akhiri dengan hiburan dari bundo-bundo dan pembagian hadiah door Price dan makan siang bersama.

(Eliwaty/ril)

Terkini