Bupati Deli Serdang Terima Kunjungan Rektor Universitas Sumatera Utara Di Kantor Bupati Deli Serdang

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:12:43 WIB

Deli Serdang, (PAB)--- Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menerima kunjungan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Dr Muryanto Amin S.Sos M.Si di Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (16/6/2022).

Kehadiran Rektor USU bersama rombongan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan komitmen bersama antara USU dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Pada pertemuan itu dibahas tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang serta beberapa kerjasama yang telah dilakukan oleh USU dan Pemkab Deli Serdang.

Selain itu dibacarakan juga antara lain jalan alternatif yang menghubungkan antara Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Karo, Bendungan Lau Simeme, serta pengembangan sentra pertanian 1.000 hektare (Ha) di delapan desa di Kecamatan STM Hulu. 

Dalam pertemuan tersebut, Rektor USU turut didampingi Wakil Rektor (WR) III Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat Prof. Dr Poppy AZ Hasibuan S.Si, M.Si Apt, Wakil Rektor V Bidang Pengelolaan Aset Ir Luhut Sihombing MP, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Tavi Supriana, M.S, dan Dekan Fakultas Kehutanan Dr. Rudi Hartono, S.Hut., M.Si.

Sedangkan Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Putra Jaya Manalu SE MM, Kepala Bappedalitbang Ir Remus Hasiholan Pardede M.Si Kadis SDABMBK Janso Sipahutar ST MT, Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan SE MM, Kadis Pertanian Rahman Saleh Dongoran SP M.Si.(Zulkarnain.Lubis)

Sumber : Humas Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang.

Terkini