David Living Stone Prioritaskan Infrastruktur dan Sektor Parawisata

Ahad, 22 Mei 2022 | 07:54:38 WIB

PACUR BATU, (PAB)

Diperkirakan lebih dari 400 orang yang hadir diacara Syukuran Kades terpilih Desa Durin Jangak Kecamatan Pancur Batu David Living Stone Sitepu dijambur Ope Udan Dusun III Durin Jangak, Sabtu malam (21/05/2022).

Acara ditandai dengan kegiatan keagamaan dan doa yang dipimpin Pdt. Edy Sukarno dari GBI Tuntungan. Dan dilanjuti dengan kegiatan adat Karo Gendang Simantek Kuta yang disertai Orang-orang tua dari perwakilan dusun-dusun sebagai perwujudan kekompakan warga dalam memberi restu kepada Kades yang terpilih.

David Living Stone Si Anak Ajaib Kades terpilih kepada wartawan menyatakan terimakasih kepada seluruh pendukung dan khususnya relawan pemenangan. David menyatakan kebijakan perioritas jangka pendeknya akan membenahi infra struktur desa seperti penerangan jalan . Selain itu pembenahan sektor pariwisata pemandian alam Pulau Sari juga masuk dalam salah satu skala prioritas kebijakan guna mendongkrak perekonomian masyarakat desa.


Acara dilanjuti dengan kegiatan hiburan semalam suntuk. Tampak juga hadir diacara Ka. Pemuda Pancasila Pancur Batu Jhon Sembiring dan Pengurus Karang Taruna Kec. Pancur Batu.
(AG/Pelita Sembiring)

Terkini