Plt Wali Kota Tanjungbalai Jenguk Korban Kebakaran Di Sei Tualang Raso

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:24:08 WIB

TANJUNGBALAI, PAB -

Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib didampingi Kepala Dinas Sosial M. Idris, Kalaksa BPBD M. Ridwan Parinduri, Camat Sei Tualang Raso Maspar, Lurah Sumber Sari Erlina serta unsur Muspika Sei Tualang Raso mengunjungi rumah warga korban kebakaran yang berlokasi di Jalan Sei Citarum, lingkungan IV, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kamis, (10/06/2021).

Kunjungan Plt Wali Kota Tanjungbalai tersebut bertujuan melihat secara langsung bagaimana kondisi warga yang ditimpa musibah serta memberikan semangat dan doa sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemkot Tanjungbalai.

Bantuan itu tampak diserahkan langsung Plt Wali Kota H. Waris kepada warga yang menjadi korban kebakaran yakni keluarga Hendra Syahputra dan Lisma br Saragih berupa bantuan uang tunai, sembako, pakaian, air mineral, beras dan peralatan memasak, perlengkapan mandi dan bantuan lainnya yang berasal dari dinas Sosial dan BPBD Kota Tanjungbalai.

Plt Wali Kota H. Waris Thalib dalam kesempatan itu menyampaikan turut berbelasungkawa kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Siapa pun tidak akan ingin dan menerima musibah ini terjadi. Maka dari itu mari kita jadikan musibah ini sebagai i’tibar dan pelajaran bagi kita semua, ujarnya.

Kemudian H. Waris juga meminta kepada warga yang tertimpa musibah untuk bersabar dan jangan larut dalam kesedihan. Semoga bantuan yang diberikan Pemkot Tanjungbalai ini dapat meringankan sedikit beban keluarga usai terkena musibah, pungkasnya sembari menyampaikan untuk pengurusan surat menyurat atau dokumen penting seperti ijazah, sertifikat dan dokumen lainnya akan dibantu oleh Lurah dan Camat.(fir)

Terkini