BINJAI,(PAB)----
Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Binjai Madel Rawy menilai pelayanan Bank Sumut cabang Binjai dinilai belum optimal,pasalnya puluhan nasabah Kantor Bank Sumut Cabang Binjai yang terletak di jalan sudirman Kota Binjai ini kurang terlayani oleh pihak Kayawan Bank.
“Sepertinya pihak Bank Sumut cabang Binjai ini kekurangan karyawan sehingga para nasabah ditempakan di Cs Costume service yang dimana tempat tersebut anak sekolah yang lagi magang.,apa tidak ada ruangan yang lain,”cetus Madel kepada wartawan Jumat (04/06/21).
Madel Rawy mengatakan lebih lanjut,salah satu penyebab pelayanan Bank masih kurang yakni seperti pekerja karyawan yang masih minim dan sistem peraturan yang belum maksimal.
“Kasihan para nasabah menunggu cukup lama dan banyak yang antri di dalam ruangan dan di dalam ruangan terlihat cuma ada tiga karyawan yang melayani,padahal saat ini situasi dalam masa pandemi covid -19,khawtir bisa menimbulkan penyebaran virus corona,”ucapnya
Atas nama masyarakat; Madel Rawy selaku Ketua GBNN Kota Binjai meminta kepada Kepala Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai untuk menambah karyawan pekerja,dan memberikan pelayanan yang baik untuk para nasabah bekerjalah secara profesional, kendati mengakui pihak Bank Sumut cabang Binjai ini belum optimal,”pungkasnya
Sementara itu,Kepala Cabang Bank Sumut Kota Binjai Saat ini belum bisa dikonfirmasi karena sedang tidak ada diruangan.
"Buat janji saja dulu bang,”sebut salah seorang karyawan Bank Sumut kepada wartawan.
Turnip
