Musrembang Kecamatan Bukit Kayu Kapur Kota Dumai Berlangsung Sukses

Rabu, 24 Februari 2021 | 21:46:25 WIB

DUMAi (PAB)-

Musrembang Kecamatan Bukit Kayu Kapur Kota Dumai yang membahas masalah pendisikan, kesehatan, pertanian, ekonomi pembangunan sertabinfrastruktur  berlangsung di aula kantor lurah Bukit Kayu Kapur kecamatan Bukit Kapur jalan Sukarno Hatta Rt.13, Rabu (24/02/2021).

Pelaksanaan Musrembang ini sesuai dwngan jadwal yang sudah ditetapkan kelurahan Bukit Kayu Kapur tentang musrembang tahun 2021.

Dalam sambutannya, Lurah Bukit Kayu Kapur  mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang hadir di acara musrembang kelurahan Bukit Kayu Kapur.

Hadir dlam acaea ini diantaranya camat Bukit Kapur Agus Gunawan,S.Sos,lurah Muajin,S.kom, M.IP,Babinkantimas,ketua PKK, ketua LPMK, Dinas pertanian, Dinas perternakan, para RT se Bukit Kayu Kapur, guru yang mewakili  tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Lurah bukit kayu kapur berharap kedepannya agar semua usul dari majelis guru atau  yang mewakili RT baik para kader  posyandu  dan  tokoh masyarakat,dapat terrealisai dengan adanya musrembang ini.dengan adanya musrembang ini pemerintah kota Dumai dapat bisa memahami apa apa keinginan para Rt  dan masyarakat sekelurahan bukit kayu kapur.

 

Sementara itu, di waktu yang sama, Camat Bukit Kapur Agus  Gunawan,S.SOS menyampaikan  agar musrembang seluruh kelurahan yang ada di kecmatan Bukit Kapur dapat berjalan dengan lancar.

"Kelurahan yang ada di bukit kapur akan  meanjutkan musrembang kecamatan yang akan di laksanakan 15 Maret tahun 2021 di aula kantor camat Bukit Kapur.,"ucap camat.

Camat  Bukit Kapur juga berharap pemerintah kota Dumai dapat meralisasikan musrembang kecamatan Bukit Kapur dan ia  juga berharap agar perusahaan-perusahaan khusus nya yang berada di wilayah Bukit Kapur dapat mengakomodasikan dana CSRnya agar rencana pembangunan dapat terbantu di Bukit Kapur.

Dari keseluruhan, musrembang ini berjalan aman, tertib  dan sukses tanpa ada gangguan yang berarti.(Eli)

Terkini