Tingkatkan Semangat dan Setamina Personil

Kasat Reskrim Polres Sergai Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam 

Dibaca: 5116 kali  Selasa,26 Mei 2020 | 10:01:52 WIB
Kasat Reskrim Polres Sergai Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam 
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)-

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata,S.H,S.I.K,M.H Melakukan pemantauan langsung situasi Pos Pam Check Point. Selanjutnya, melakukan penyekatan kendaraan,serta  memberikan bingkisan berupa minuman kaleng dan makanan ringan kepada Petugas Pos Pam  Perbaungan dan Pantai Cermin, Senin (25/05/2020)

Kapolres AKBP Robin Simatupang SH melalui AKP Pandu Winata  mengatakan kegiatan Pengecekan terhadap situasi Pos Pam Check Point serta penyekatan dilakukan Bagi pengendara roda 2 maupun roda 4 yang ingin melakukan  mudik dan berwisata ke Objek Wisata 

"Selanjutnya, kita berikan bingkisan kepada Petugas Pos Pam berupa minuman Kaleng dan Makanan ringan sebagai penambah stamina dan semangat anggota dalam melaksanakan tugas," Kata AKP Pandu

Mantan Kasat Reskrim Polres Batubara ini juga menjelaskan dilakukannya penyekatan dan Pemeriksaan  oleh Petugas merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Serdang Bedagai khusunya di Objek Wisata Pantai Cermin.

"Dengan dilakukannya penyekatan ini, mudah-mudahhan Penyebaran Virus Corona dapat kita cegah penyebaranya di Kabupaten Serdang Bedagai,"tuturnya.

Ditambahkannya,Jika kita biarkan masyarakat melakukan wisata sehingga menciptakan kerumunan massa, maka tidak menutup kemungkinan penyebaran Virus Corona akan Signifikat di Serdang Bedagai.

Selain Itu kata AKP Pandua Winata,Dengan kegiatan penyekatan yang dilakukan kepolisian kepada Pengendara ingin berwisata sebagai  upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

"Hal ini sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas aman dan kondusif di Serdang Bedagai, Apabila tidak kita lakukan penyekatan maka akan menimbulkan kerawanan kejahatan seperti curanmor ataupun Pencopetan kepada pengunjung objek wisata,"Tegas AKP Pandu.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »