Peduli Olahraga,  Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Buka Turnamen Tinju 

Dibaca: 8453 kali  Sabtu,03 Agustus 2019 | 11:28:48 WIB
Peduli Olahraga,  Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Buka Turnamen Tinju 
Ket Foto : Dok.Polres Pelabuhan Belawan

MEDAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan hadiri acara pertandingan Tinju tingkat Amatir Provinsi Sumatra Utara di sasana tinju Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (2/8/2019) malam.

Turnamen tinju amatir propinsi Sumut ini, menampilkan 120 peserta yang buka tanggal 1 sampai 4 Agustus dari berbagai daerah yang di wakili oleh masing masing sasana yang ada di wilayah sumatera utara. 

Dalam kejuaraan tersebut nantinya pemenang akan mewakili Sumut dalam kejuaraan daerah (Kejurda) yang di pimpin Sabam Manalu, dengan membawa para atlit tinju ke jenjang yang lebih tinggi membawa nama Turnamen tinju Kapolres Cub. 

Ketua panitia, Ganda SimboloIa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kejuaraan untuk tingkat Sumatera Utara (Sumut) ini.

"Nantinya 60 orang jika menang akan di bawa ketingkat provinsi yang mewakili Sumut," Ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, Kasat Lantas dan Kasat Intel, mengatakan, dirinya akan selalu mendukung kegiatan seperti ini dan  berharap setiap tahunnya dilanjutkan.

"Saya berjanji bagi atlit yang berprestasi akan saya bina menjadi anggota Kepolisian untuk binaan Polres Pelabuhan Belawan," terangnya.

Pembukaan turnamen tinju itu ditandai dengan memukul lonceng sebagai tanda turnamen ini resmi dibuka oleh Kapolres. (Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »