Heru Septa Rivandani: Pemuda Pasti lebih Mampu untuk Memimpin  Desa

Heru Septa Rivandani: Pemuda Pasti lebih Mampu untuk Memimpin  Desa

LANGKAT, (PAB)----

Sekretaris PC.GP Ansor Langkat, Heru Septa Rivandani mengapresiasi kaum muda khususnya dalam berpartisipasi di kepesertaan Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Langkat.

Dengan berakhirnya penutupan pendaftaran Bacalon Kades hari ini, Rabu (13 April 2022) sudah semakin terlihat banyaknya sosok anak muda yang mewarnai Bakal calon Kepala Desa di Kabupaten Langkat untuk mendaftarkan terdiri.

"Dan ini  suatu hal yang luar biasa karena secara pandangan saya yang muda pastinya jelas secara Visi-Misinya ,lebih cekatan dalam bergerak, mengambil tindakan serta tau apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini." ujar Heru.

Lanjut Heru, tantangan dan perubahan pada zaman yang berkembang saat ini dibutuhkan sosok pemimpin muda yang memiliki Pendidikan dan kemampuan  mumpuni serta pengalaman era sekarang ini sangat diperlukan khususnya mengusai teknologi, minimal mengetahui menggunakan komputer dan android.

Masih menurut Heru, Bakal calon Kepala Desa  dari kalangan Pemuda ini juga sudah bergerak dan berbuat banyak untuk masyarakat sekitar. bukan saat mau mencalonkan saja mereka ujuk-ujuk berbuat,hal ini sudah lama tentunya, makanya sangat berharap calon-calon muda mampu untuk memimpin disetiap Desa dikabupaten langkat.

" Program Pemerintah Pusat untuk Pembangunan tingkat desa  masa sekarang ini sangat sangat luar biasa bergulir melalui dana desa, makanya dari itu sangat penting sosok kepala desa yang paham dan mengerti bagaimana menggunakan anggaran yang sangat besar tepat dan bermanfaat, Agar kedepanya tidak banyak kepala desa yang tersandung korupsi" imbuh Heru mengakhiri.(Lufti)

Berita Lainnya

Index