Kapolres dan  PJU Polres Labuhanbatu tinjau Vaksin Merdeka di Labuhanbatu Raya

Kapolres dan  PJU Polres Labuhanbatu tinjau Vaksin Merdeka di Labuhanbatu Raya
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK Semangati anak-anak yang mau di vaksin ( ist) 

LABUHANBATU ( PAB)--

KASUBAG.Humas Polres Labuhanbatu Kompol Murniati SH. melalui Wapp.Rabu (19/01/2022) sekira pukul 17.24 Wib menyampaikan, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. bersama para PJU Polres Labuhanbatu melakukan peninjauan langsung Vaksinasi massal terhadap anak-anak usia 6-11 tahun di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Rabu (19/01/2022)

Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun di Labuhanbatu Raya terus di gencarkan, untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity terhadap virus Corona bagi anak-anak ditengah aktifnya kembali pembelajaran tatap muka ( PTM) 

Kapolres beserta rombongan meninjau SD Methodist 2 Rantauprapat dengan target yang akan di vaksin 255 orang, SDN 03 Rantau Utara jalan Torpisang mata Kelurahan Binaraga dengan target yang akan di vaksin 309 orang, SDN 14 Rantau Utara jalan Menara dengan target 372 orang, dan MIN 3 Jalan Padang Bulan dengan target 504 orang 

Dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi ini Kapolres menyemangati anak-anak agar jangan takut di vaksin dan juga Kapolres menyampaikan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas keluar rumah dan Menjauhi kerumunan.

Selain dengan Herd Immunity untuk mencegah penyebaran Covid 19 Masyarakat juga harus mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M, ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.

 

 

 

 

 

 

 


 

Berita Lainnya

Index